Home » , » Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

Written By Arif Poetra Yunar on 29 November 2011 | 15.37

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com - Ingin mencari informasi hotel murah di Jakarta? hotel murah klikhotel.com bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari hotel murah untuk liburan, keluarga, atau perjalanan bisnis di Jakarta. Ya, karena dengan booking hotel murah di Jakarta bersama klikHotel anda akan mendapat harga akomodasi spesial dalam daftar hotel di Jakarta. KlikHotel adalah satu-satunya layanan reservasi hotel secara online yang memberikan kemudahan reservasi hotel di Jakarta secara instan dan sudah pasti dengan harga terbaik.

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

KlikHotel.com menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda, karena hanya di KlikHotel yang menyediakan banyak pilihan layanan akomodasi murah seperti Marcopolo Hotel, Jayakarta Tower Hotel dan lebih dari 20 hotel murah lainnya. Tidak hanya informasi hotel murah di Jakarta, KlikHotel yang terus berupaya dalam menyediakan berbagai pilihan hotel diskon di Jakarta juga memberikan informasi kawasan wisata, lokasi menarik dan tempat penting di Jakarta.

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com
Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

KlikHotel adalah Sebuah situs yang telah melewati proses desain antarmuka sedemikian rupa, sehingga anda hanya perlu mengikuti langkah mudah untuk melakukan reservasi atas layanan akomodasi idaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Booking Hotel Online di Hotel Murah KlikHotel.com
Setiap hotel yang ada di KlikHotel telah terintegrasi dengan teknologi yang canggih. Hal ini menjamin informasi ketersediaan kamar secara real time dan instan. Untuk melakukan booking, anda tinggal melakukan langkah mudah berikut:

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com
  1. Buka situs www.klikhotel.com
  2. Pilih kota tujuan anda.
  3. Pilih hotel yang diinginkan. anda dapat mencari berdasarkan kriteria dan mengurutkan berdasarkan harga/bintang.
  4. Pilih tipe kamar dan tanggal yang diinginkan.
  5. Isi data dan penginap/pemesan
  6. Konfirmasi pembayaran menggunakan sms/link yang dikirimkan ke alamat email.
  7. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Transfer bank: BCA, Mandiri, atau ATM Bersama. Kartu Kredi: Visa, Mastercard, atau akun Paypal
  8. Setelah konfirmasi pembayaran selesai, Voucher Hotel akan dikirimkan ke alamat email/sms HP anda
  9. Tujunkkan Voucher Hotel pada saat check-in di hotel yang anda pilih.
Dengan melakukan booking hotel melalui klikHotel.com, anda secara legal langsung terikat dengan hotel yang diplih. KlikHotel akan mengirimkan data reservasi yang telah diisi kepada pihak hotel yang bersangkutan dan mengirimkan surat elektronik berisi Bukti Reservasi dari dan atas nama pihak hotel kepada Anda.

Dengan berbekal pengalaman dari tahun 2010 dalam memberikan kemudahan dalam mencari, memilih, dan melakukan reservasi atas berbagai layanan akomodasi, seperti hotel, apartemen sewa, bungalow, motel, resort, vila, dan berbagai jenis layanan akomodasi lainnya yang umum, kini cari hotel murah di Jakarta menjadi lebih mudah, cukup klik hotel pilihan anda melalui hotel murah klikhotel.com
Gimana menurut kamu tentang "Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com" ini? Beri Klik dan Komentarnya ya kalau ini menarik juga bagikan ke Facebook dan Twitter ... Terima kasih...!!!
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. All Zips - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger