Home » , » Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Written By Arif Poetra Yunar on 14 Januari 2013 | 22.31

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Sekarang ini banyak situs penyedia layanan jual beli online untuk mempermudah dalam menjual dan membeli barang maupun jasa. Arti dari jual beli online itu sendiri merupakan suatu kegiatan jual - beli antara si penjual dan pembeli yang melakukan transaksi melalui alat komunikasi seperti; Chat, sms, telfon, dll. Untuk posting kali ini All Zips akan memberikan informasi mengenai situs jual beli online aman yaitu Ekiosku.com.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

"Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan"

Ekiosku.com ialah bentuk perusahaan berbadan hukum yang mempunyai visi ingin menyediakan pasar online yang aman dan terbaik ditanah air. Sesuai dengan tagline mereka "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan". Tak hanya itu, menurut saya situs ekiosku.com meupakan situs Jual Beli Online Aman dan menyenangkan. Mengapa demikian ? karena menurut saya, situs tersebut mempunya berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh situs jual beli online lainnya. Fitur itu sendiri diantaranya:

*Gampang dan cepat Belanja online aman bagi penjual dan pembeli.

Ekiosku.com memberikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi karena mereka menerapkan sistem pembayaran melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem tersebut mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data-data pribadi anda.

*Membuat kios online secara instan.

Member yang terdaftar di situs tersebut bisa memulai usaha dagang dengan membuat kios secara instan tanpa harus memikirkan biaya sewa untuk kios onlinenya.

*Menambah produk di kios tidak terbatas.

Anda dapat menambahkan berbagai jenis produk di dalam kios online Anda tanpa terbatas.

*Paket Layanan Bisnis Lainnya

Manajemen situs ekiosku.com menyediakan beberapa pilihan paket layanan jasa kepada penjual untuk men-setup kios Anda serta untuk meng-update produk dan layanan promosinya, dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal.

Dan masih banyak lagi Fitur yang ditawarkan kepada anda.

Cara Pembayaran Di Ekiosku.com

Rekber Ekipay Ekiosku.com
Sistem pembayaran di ekiosku.com telah menggunakan RekBer EkiPay yang dikenal sebagai rekening bersama, dimana pembayaran bisa melalui BCA, Mandiri dan BNI, sedangkan untuk bank-bank lainnya akan segera menyusul. Pengunaan Rekber Ekipay pun terbilang sangatlah gampang dan aman karena langsung terintegrasi di ekiosku.com. Hal ini guna meningkatkan keamanan transaksi saat Anda berbelanja. Ekiosku.com semakin mudah dan semakin nyaman untuk berbelanja dan satu lagi kelebihan Ekipay tidak memungut biaya sepeserpun untuk transaksi di ekiosku.com. Gunakanlah selalu RekBer EkiPay untuk keamanan bertransaksi online Anda.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.ekiosku.com, atau dapat menghubunginya melalui kontak dibawah ini.

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00, Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

Semua kemudahan dan keamanan saat melakukan transaksi baik itu menjual atau membeli hanya akan Anda dapatkan di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.
Share :

8 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. All Zips - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger