Home » » Kontes SEO Autoresponder Viosender 2012

Kontes SEO Autoresponder Viosender 2012

Written By Arif Poetra Yunar on 25 Oktober 2012 | 00.31

Kontes SEO
Kontes SEO Autoresponder Viosender 2012 - Ada informasi mengenai Kontes SEO terbaru yang datangnya dari situs Autoresponder bernama Viosender. Memang di penghujung tahun 2012 ini banyak sekali yang mengadakan kompetisi di search engine terutama google. Kontes SEO Autoresponder Viosender 2012 ini menurut All Zips patut sobat ikuti karena Kontes ini bisa menjadi ajang uji coba/latihan bagi sobat blogger pemula yang ingin unjuk kemampuan di medan laga SEO. Nah bagi sobat blogger yang ingin mengikuti Kontes SEO Autoresponder Viosender ini, ikuti peraturan yang telah di berikan oleh pihak penyelenggara dibawah ini.

Judul artikel dan kata kunci yang diperlombakan :
Peraturan Lomba :
1. Tanggal dimulainya Kontes SEO adalah 01 November 2012 (Jam 20:12 wib).

2. Tanggal berakhirnya Kontes SEO adalah 15 Desember 2012 (Jam 20:12 wib).

3. Harus ada 1 Anchor Text : “Autoresponder Lokal Murah Dan Gampang” dengan link menuju http://viosender.com.

4. Relevansi konten sangat diperhatikan disini karena merupakan kontes SEO semi review. Buatlah konten berbahasa Indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca. Silahkan gunakan artikel di http://klikhost.com/telah-hadir-layanan-autoresponder-viosender/ sebagai referensi. Panjang artikel minimal 500 karakter. Anda bisa mengambil poin-poin, misalnya : kegunaan autoresponder, mengapa harus menggunakan autoresponder, mengapa lebih baik menggunakan viosender sebagai autoresponder lokal yang murah dan handal, mengapa autoresponder penting untuk toko online, kegunaan autoresponder untuk affiliate marketing, atau berisi pengalaman Anda selama menggunakan viosender, dst. Di akhir artikel ajaklah pembaca untuk menggunakan viosender.

5. Boleh menggunakan blog lebih dari 1. Tetapi jika menang, satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Tidak diperbolehkan menggunakan wordpress.com dan domain co.cc/.tk/.cz. Diutamakan menggunakan blogspot dan wordpress self hosted.

6. Tidak diperbolehkan menggunakan domain dan subdomain yang mengandung kata kunci. Misalnya : autoresponderlokalmurah.com, autoresponderlokalmurah.blogspot.com dst.

7. Setiap peserta wajib men”like” fans page facebook  ini : Viosender Fans Page.

8.Artikel peserta silahkan dishare di facebook masing-masing, dengan isi status : Review Autoresponder lokal viosender cc : @ VioSender.com
Contoh :

Share Facebook Viosender

Hal ini akan menguntungkan Anda karena artikel Anda akan berpeluang mendapat kunjungan oleh follower di fans page kami. Dan tentu saja, blog Anda jadi lebih populer.

9. Hanya peserta yang artikelnya dan syarat-syarat sudah dipenuhi saja yang berhak ikut berkompetisi dan memenangkan hadiah.

10. Acuan dari kontes SEO ini adalah Google.co.id. Yang diakui adalah link artikel, bukan link halaman utama (home).

11. Pendaftaran dan verifikasi artikel dimulai tanggal 01 Oktober 2012 – 01 November 2012. Diperbolehkan mencuri start lebih awal. Lebih cepat daftar jauh lebih baik! Cara Daftar : isi URL artikel kontes Anda dan URL artikel info tentang adanya kontes ini (POIN 12) di kolom komentar blog ini (kolom komentar yang bawah. Bukan kolom komentar yang facebook). Waktu ditutupnya pendaftaran adalah tanggal 01 November Jam 20:12.

12. Setiap peserta kontes WAJIB menulis 1 artikel khusus info tentang adanya kontes ini di blognya tersebut.

13. Setiap peserta wajib memasang banner VioSender di bagian bawah artikel. Silahkan ambil kodenya di sini.


14. Pengumuman pemenang pada tanggal 15 Desember jam 20:20 WIB di http://viosender.com/blog

15. Konfirmasi pengambilan hadiah paling lambat 24 jam setelah pengumuman. Jika tidak dikonfirmasi, maka hadiah dianggap hangus!. Kirim konfirmasinya ke admin@viosender.com.

16. KONTES INI UNTUK PROMO PRODUK VIOSENDER.COM. Oleh karena itu, buatlah konten yang menarik. Dan di akhir artikel, beri kalimat ajakan untuk mendaftar di viosender.com. Mial : Tunggu apalagi, segera daftar di viosender.com

17. Blog yang terdiskualifikasi / tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan panitia hingga menjelang kontes, tidak berhak untuk mengikuti kompetisi. Kalaupun seandainya menang, hadiah akan diberikan ke posisi di bawahnya!

18. Peraturan dapat diubah sewaktu-waktu sesuai masukan dari peserta maupun panitia sendiri hingga batas waktu menjelang dimulainya kontes.

19. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah :

Juara 1 : Uang tunai Rp. 300.000,- + Akun Viosender VS-2 selama 1 thn
Juara 2 : Uang tunai Rp. 200.000,- + Akun Viosender VS-2 selama 1 thn
Juara 3 – 5 : Uang tunai Rp. 100.000,- + Akun Viosender VS-2 selama 1 thn
Juara 6 – 10 : Akun Viosender VS-2 selama 1 thn
Bonus : 50 pendaftar pertama akan mendapatkan akun Viosender VS-1 Gratis selama 1 thn penuh! Siapa cepat, dia dapat! Syarat : Tidak boleh dijual ke pihak lain, harus dipakai sendiri. Import list (-).
Hadiah tambahan : 5 peserta dengan tulisan dan tata letak terbaik (tidak semrawut, enak dibaca, informatif, edukatif, promotif) akan diberikan hadiah berupa hosting USA (LiteSpeed Technology) dengan kapasitas 500 mega selama 1 tahun penuh. Diumumkan setelah lomba selesai.

Jika ada yang kurang jelas mengenai peraturan, cara mendapatkan bonus VS-1 dlsb, silahkan chatting dengan CS kami via YM : adabisnis3 (Jam 10 Pagi – 9 Malam). Atau via Email : admin@viosender.com

Informasi peraturan ini saya ambil langsung dari situs penyelenggara di http://viosender.com/kontes-seo-viosender-autoresponder-murah-indonesia/

Bagaimana sobat blogger semua? apabila tertarik ingin menguji kemampuan di medan laga SEO. Kontes SEO Autoresponder Viosender 2012 ini, patut sobat blogger ikuti.
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. All Zips - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger