Home » , , » Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Written By Arif Poetra Yunar on 09 Oktober 2012 | 08.43

Setelah resmi meluncurkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Yamaha akhirnya merilis harga dari teknologi balap motor motor pertama dan fuel injection (FI) adalah. Ada dua harga yang dikeluarkan untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road di Jakarta dan sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dengan harga 15,1 juta dolar. Harga tersebut naik 500 ribu dolar dibandingkan dengan 14,6 juta sebelumnya. Sementara All New Jupiter Z1 SW senilai 14,3 juta dolar, sehingga 300 ribu dolar lebih murah.

Semua pahlawan sepeda Jupiter Baru di CW yang berbeda Z1 saja dengan tiga warna, pada dasarnya putih dikombinasikan dengan warna merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada tulang punggung tengah, ini adalah pertama kalinya warna merah pada bagian untuk sepeda motor di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan FI.

Kombinasi warna putih merah dan hitam hanya untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian balap roda yang tersedia serta empat warna lain, kombinasi warna biru hitam, hitam dengan hitam, hijau, merah hitam dan gelap. Untu Keempat warna itu merupakan bagian dari pusat backbone nya hitam.

Fitur yang kaya dan bergaya dengan garis-garis merah untuk All New Jupiter Z1 CW merah, hitam dan putih. Sementara All New Jupiter Z1 CW biru dan hijau garis-garis itu telah putih. Membuat Semua NewJupiter Z1 SW, kombinasi warna hitam kombinasi warna hitam dan merah hitam.

All New Jupiter Z1 tongkat dengan karakter cepat tetapi memiliki mesin baru dan teknologi FI, sesuai dengan tagline-nya "The Other The terjawab Lagi" dan pesan utama New Engine, Kinerja Fuel Injection, The Powerfull.

Mesin baru All New Jupiter Z1 membuat penampilannya meningkat sebesar 20 persen sejak mengadopsi YZ balap motor Teknologi crankshaft, Gesekan Teknologi rendah dan Piston Forged. YZ Teknologi crankshaft meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan dalam sepeda motor trail YZ450F Yamaha. Sepeda motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 diluncurkan semakin sempurna dengan Teknologi Gesekan Rendah untuk meminimalkan gaya tahanan gesek bahwa tenaga mesin menjadi lebih optimal. Ditempa Piston dengan daya tahan tinggi dan ringan untuk dapat menyalurkan tenaga mesin dan membuat sepeda lebih mudah untuk mempercepat.

Semua mesin baru juga didukung New Jupiter Z1 Fuel Injection teknologi yang membuat kinerja tinggi untuk akselerasi lebih responsif dan pasti untuk balapan lebih maju. Kecanggihan teknologi FI lebih menyempurnakan All New Jupiter kecepatan Z1 tokoh terkenal. Identitas kecepatan ini dapat dibuktikan melalui akselerasi responsif dalam segala situasi (low-menengah-tinggi kinerja). Kecepatan? Dan? Kinerja All New Jupiter Z1 bodi motor dilengkapi lebih efisien dirancang untuk menembus angin. Mudah manuver menikung dan bahkan ketika kemacetan lalu lintas.

Dengan All Jupiter, New Z1 merasa dorongan lebih nyaman untuk perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot lebih kuat membuat pengendara lebih gagah saat mengendarai All New Jupiter Z1. Merasa seperti itu disebut premium Yamaha naik perasaan. Keuntungan Semua Z1 Jupiter New lain tentu perawatan lebih mudah disukai oleh konsumen.

Sementara itu, emas logam naga bertema grafis jantung (naga emas dari emas yang tergores). Ini logam emas naga naga robot adalah seperti menyalakan teknologi canggih dan futuristik FI. Yamaha mengambil unsur-unsur material logam untuk memperkuat kesan maju modern. Semua Jupiter New Z1 Grafisunik disematkan di sisi dan penutup kaki perisai. Desain dalam tubuh All New Jupiter Z1 lebih menarik dengan posting Fuel Injection pada perisai kaki kanan dan kiri. Kemudian di dekat panel depan ada stiker Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. All Zips - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger